Memutihkan Paha Atas

25 Jan 2009

paha atas

Untuk daerah paha atas atau sekitar selangkangan, daerah ini memang memiliki warna yang cenderung lebih gelap dibandingkan daerah lainnya, karena area ini sangat tertutup dan hampir setiap kali bergesekan dengan sisi lainnya. Jadi, sekalipuan memakai krim pemutih, bila daerah tersebut selalu terkena gesekan (termasuk karena gesekan celana denim yang terlalu ketat), kemungkinan semua perawatan yang dijalani tidak akan memberi hasil yang memuaskan.

Sebenarnya kulit yang berwarna gelap di daerah selangkangan ini perlahan-lahan dapat memutih bila seluruh tubuh Anda juga memutih. Ini bisa diperoleh dengan menjalani perawatan untuk mencerahkan kulit. Selain itu Anda juga bisa memakai krim pemutih khusus untuk daerah tersebut. Namun, cara ini memerlukan ketekunan dan kesabaran yang tinggi karena memerlukan proses agak lama.

Perlu diketahui juga, warna hitam pada selangkangan bisa dihilangkan jika hanya mengenai kulit permukaan. Jika telah mencapai bagian dalam kulit, mungkin diperlukan operasi untuk menghilangkannya. (kompas)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post